Sabtu, 31 Juli 2021 02:12

​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma

Rabu, 27 Mei 2020 18:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma
Wali Kota Risma memberikan piagam penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini secara khusus memberikan piagam penghargaan secara langsung kepada Jajaran Polrestabes Surabaya di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian, Kasat Intelkam AKBP Wimboko, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi, serta Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Risma mengungkapkan, piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Jajaran Polrestabes Surabaya terkait dengan prestasinya menjaga Kamtibmas Kota Surabaya dan beberapa pengungkapan kasus cukup besar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya, pengungkapan 100 kilogram sabu beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih, jasa, dan kinerja yang telah diberikan kepada Kota Surabaya," ungkap Risma di sela acara.

BACA JUGA : 

Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan untuk Pemkot Surabaya

Sepi Peminat, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Surya Sembada Diperpanjang 3 Minggu

Wali Kota Eri Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di Lapangan Thor dan Gelora Pancasila

Mulai Hari Ini, Rumah Sehat Surabaya untuk Warga Isoman Resmi Beroperasi

Menurut Risma, penghargaan yang diberikan itu mungkin tidak terlalu berarti dibandingkan dengan jasa dan tugas yang selama ini diemban jajaran kepolisian. Namun, setidaknya sebagai bentuk ungkapan terima kasih serta dapat menjadi pemacu bagi jajaran kepolisian untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tugas ke depannya.

Ia berharap, piagam penghargaan yang diberikan tersebut dapat semakin menjadi penyemangat jajaran di Polrestabes Surabaya. Terutama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan, kenyamanan, dan penyelamatan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Mudah-mudahan ini bisa menyemangati teman-teman di Polrestabes untuk bekerja keras membantu keamanan, kenyamanan, terutama penyelamatan generasi muda Kota Surabaya. Sekali lagi matur nuwun (terima kasih)," harapnya.

Risma juga mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Sandi Nugroho yang telah diberikan mandat untuk mengemban jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama II Bareskrim Polri. "Selamat juga untuk Bapak Brigjen Pol Sandi Nugroho yang menempati tempat yang baru," pungkasnya.

Dalam kesempatannya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang selama ini diberikan Wali Kota Risma bersama jajarannya di Pemkot Surabaya. Terlebih, pada hari ini telah memberikan piagam penghargaan.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan support-nya Bu Risma kepada kami selama ini. Apa pun yang kami kerjakan selalu di-support Bu Risma dan Alhamdulillah teman-teman di Polres juga tambah semangat dalam bekerja," ujar Brigjen Pol Sandi.

"Semoga apa yang diberikan kepada kami ini bisa kami pertanggungjawabkan dunia akhirat dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Surabaya," pungkasnya. (ian/zar)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...