Minggu, 05 Juli 2020 10:06

​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma

Rabu, 27 Mei 2020 18:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma
Wali Kota Risma memberikan piagam penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini secara khusus memberikan piagam penghargaan secara langsung kepada Jajaran Polrestabes Surabaya di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian, Kasat Intelkam AKBP Wimboko, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi, serta Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Risma mengungkapkan, piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Jajaran Polrestabes Surabaya terkait dengan prestasinya menjaga Kamtibmas Kota Surabaya dan beberapa pengungkapan kasus cukup besar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya, pengungkapan 100 kilogram sabu beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih, jasa, dan kinerja yang telah diberikan kepada Kota Surabaya," ungkap Risma di sela acara.

Menurut Risma, penghargaan yang diberikan itu mungkin tidak terlalu berarti dibandingkan dengan jasa dan tugas yang selama ini diemban jajaran kepolisian. Namun, setidaknya sebagai bentuk ungkapan terima kasih serta dapat menjadi pemacu bagi jajaran kepolisian untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tugas ke depannya.

Ia berharap, piagam penghargaan yang diberikan tersebut dapat semakin menjadi penyemangat jajaran di Polrestabes Surabaya. Terutama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan, kenyamanan, dan penyelamatan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Mudah-mudahan ini bisa menyemangati teman-teman di Polrestabes untuk bekerja keras membantu keamanan, kenyamanan, terutama penyelamatan generasi muda Kota Surabaya. Sekali lagi matur nuwun (terima kasih)," harapnya.

Risma juga mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Sandi Nugroho yang telah diberikan mandat untuk mengemban jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama II Bareskrim Polri. "Selamat juga untuk Bapak Brigjen Pol Sandi Nugroho yang menempati tempat yang baru," pungkasnya.

Dalam kesempatannya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang selama ini diberikan Wali Kota Risma bersama jajarannya di Pemkot Surabaya. Terlebih, pada hari ini telah memberikan piagam penghargaan.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan support-nya Bu Risma kepada kami selama ini. Apa pun yang kami kerjakan selalu di-support Bu Risma dan Alhamdulillah teman-teman di Polres juga tambah semangat dalam bekerja," ujar Brigjen Pol Sandi.

"Semoga apa yang diberikan kepada kami ini bisa kami pertanggungjawabkan dunia akhirat dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Surabaya," pungkasnya. (ian/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...