PSBI Peduli COVID-19, BI Kediri Bagikan 2.750 Paket Sembako dan 11.460 Masker

PSBI Peduli COVID-19, BI Kediri Bagikan 2.750 Paket Sembako dan 11.460 Masker Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Sofwan Kurnia, saat memberi sambutan. foto: ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Perwakilan Kediri Sofwan Kurnia secara resmi menyerahkan bantuan Program Sosial (PSBI) Peduli COVID-19 untuk wilayah Kediri dan sekitarnya, Jumat (15/5).

Kegiatan yang diselenggarakan di parkiran barat Kantor Perwakilan Kediri tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Kediri Sofwan Kurnia, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan komitmen dan wujud kepedulian dari tingkat pusat hingga daerah, terhadap kondisi masyarakat Iuas yang terdampak bencana pandemik COVID-1 9.

"Sebagaimana diketahui bersama, wabah COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penurunan hampir semua sektor perekonomian maupun kesejahteraan sosial masyarakat," kata Sofwan Kurnia.

Lebih jauh, Sofwan menuturkan bahwa keluarga besar khususnya yang berada di Kantor Perwakilan Kediri, secara aktif telah rutin ikut serta membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah Kediri dan sekitarnya melalui Program Jumat Berkah Berbagi (berupa pemberian paket sembako) yang dananya berasal dari sumbangan/infak karyawan.

"Bank Indonesia berkeyakinan wabah COVID-19 yang saat ini terjadi dapat diatasi dengan baik jika seluruh komponen masyarakat bahu membahu bersama pemerintah untuk saling membantu meringankan beban satu sama Iain," tuturnya.  

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO