Wali Kota Risma Beri Motivasi Pelajar Surabaya di Tengah Pandemi

Wali Kota Risma Beri Motivasi Pelajar Surabaya di Tengah Pandemi Wali Kota Risma menggelar teleconference yang diikuti oleh ribuan pelajar kelas III SMP se-Surabaya di Posko Covid-19, Kamis (14/5). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai seorang Ibu dari anak-anak se-Kota Surabaya, tentunya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasa kangen kepada anak-anaknya itu. Demi melepas kangen dan untuk memotivasi pelajar Surabaya itu, Risma menggelar teleconference yang diikuti oleh ribuan pelajar kelas III SMP se-Surabaya.

Ketika wajah wali kota perempuan di Surabaya itu nampak di aplikasi, mereka langsung ramai memanggil nama Risma. “Halo sayangku semuanya... haloo,” sapa Risma disambut kata “Halo” juga oleh para pelajar.

Wajah dan senyum Risma nampak ceria kala itu. Seakan dia benar-benar bisa melepas kangennya kepada anak-anaknya itu. Ia pun menanyakan kabar mereka semuanya dan berdoa semoga selalu diberikan kesehatan.

“Apa kabar kalian semuanya? Tidak bete kan kalian di rumah terus? Harus tetap semangat ya. Anak-anakku semuanya, I Love You. Anak-anakku, ibu kangen kalian semuanya, makanya ibu adakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Risma kemudian memberikan motivasinya kepada para pelajar itu. Menurutnya, kondisinya saat ini memang berubah, karena anak-anak itu harus belajar di rumah dengan didampingi oleh orang tua dan gurunya. Namun, ia meminta semangatnya tidak boleh berubah.

“Semangat kita tidak boleh berubah. Tidak boleh malas-malasan dan tidur-tiduran terus kalau di rumah, kalian harus selalu semangat belajar seperti dulu, sebelum ada Covid-19 ini,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO