​Dinyatakan Sehat, Kru Bus Asal Sidoarjo Dilepas Pulang Wali Kota Madiun

​Dinyatakan Sehat, Kru Bus Asal Sidoarjo Dilepas Pulang Wali Kota Madiun Wali Kota Madiun saat melepas kepulangan kru bus asal Sidoarjo.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - ERH, kru bus dari Sidoarjo yang meminta untuk karantina diri di Stadion Wilis akhirnya dipulangkan, Kamis (14/5). Pasalnya, dia telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari.

Kepulangannya langsung diantar Wali Maidi. Maidi mengatakan, selama menjalani karantina di tempat yang disediakan oleh Pemkot Madiun dan melewati berbagai cek kesehatan, ERH dinyatakan sehat dan diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

"Hari ini, yang diisolasi 14 hari setelah melalui serangkaian cek kesehatan dinyatakan sehat dan hari ini kita lepas kembali ke masyarakat. Tapi tetap harus pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, jangan berkerumun dan ini harus dipantau terus," ujarnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, saat ini ERH telah dikembalikan ke masyarakat, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Dirinya menegaskan, baik pihak keluarga maupun orang sekitar wajib untuk saling mengingatkan agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, ERH mengucapkan terima kasih atas kepada seluruh pihak yang telah mengakomodasi masa karantinanya. Dirinya mengatakan, serangkaian upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun sangat bagus dan telah memenuhi seluruh prosedur protokoler kesehatan.

"Terima kasih kepada Wali Kota, Dinas Kesehatan, serta dinas terkait sudah menjaga dengan baik dan sesuai dengan standar protokoler kesehatan," ungkapnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO