​Positif COVID-19 di Gresik Tambah 1 Orang, 1 Meninggal

​Positif COVID-19 di Gresik Tambah 1 Orang, 1 Meninggal Sebaran kasus positif Covid-19 tiap desa di Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat yang terpapar virus Corona (COVID-19), kembali bertambah 1 orang. Sementara pasien COVID-19 yang meninggal juga bertambah 1 orang.

Tambahan 1 positif COVID-19 berasal dari Desa Karangandong Kecamatan Driyorejo. Sementara pasien positif COVID-19 meninggal berasal dari Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 , dr. Saifudin Ghozali mengungkapkan, tambahan 1 positif COVID-19 berdasarkan hasil tracing (penelusuran) terhadap orang yang kontak erat dengan pasien positif COVID-19 sebelumnya.

"Saat ini pasien dirawat di salah satu RS di Sidoarjo," ujar Ghozali melalui rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (7/5).

"Sementara pasien meninggal berasal dari Desa Randegansari, meninggal di RS Surabaya," sambungnya.

Dengan bertambahnya 1 pasien, maka total kasus positif COVID-19 di  menjadi 37 orang, dengan rincian 6 meninggal, 8 orang sembuh, dan 23 orang sedang dirawat.

Kemudian, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga naik menjadi 158 orang, 5 orang di antaranya meninggal. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) menjadi 1.135 orang.

"Sedangkan Orang Dalam Risiko (ODR) menjadi 1.068 orang, ada tambahan 10 orang, dari sebelumnya 1.058. Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) tetap 180 orang," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO