​Polres Pamekasan Bagi-Bagi Nasi Kotak Saat Sahur

​Polres Pamekasan Bagi-Bagi Nasi Kotak Saat Sahur Polres Pamekasan bagi-bagi nasi kotak untuk sahur dan memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakapolres , Kompol Moh. Asrori Khadafi bersama beberapa anggota Polwan dan TNI, membagikan sebanyak 250 nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat. Khususnya, tukang becak, ojol (ojek online), dan masyarakat yang membutuhkan, termasuk yang sedang melakukan Siskamling, Rabu (29/04/2020).

Menurut Kapolres , AKBP Djoko Lestari pembagian nasi kotak ini dilakukan di sekitar Kota dengan menyisir jalan-jalan protokol. Nasi kotak untuk sahur ini, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19.

"Kami memasak nasi di dapur umum yang telah kami dirikan sebanyak kurang lebih 250 kotak dan langsung dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Djoko Lestari.

Selain itu, pihaknya tidak henti-hentinya memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun, serta tidak keluar rumah kecuali untuk kebutuhan mendesak.

"Mari kita berjuang bersama melawan Covid-19 dengan mematuhi semua anjuran pemerintah dan selalu jaga kesehatan," pungkas AKBP Djoko Lestari. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO