Di tengah Virus Corona, Pria Asal Probolinggo Ciptakan Lagu “Selamatkanlah Ramadhan Untukku”

Di tengah Virus Corona, Pria Asal Probolinggo Ciptakan Lagu “Selamatkanlah Ramadhan Untukku” Aksi Safira Azzahra dalam video klip lagu berjudul “Selamatkanlah Ramadhan Untukku” yang diunggah di YouTube.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Di tengah maraknya pandemi Covid-19, seorang pria bernama Aminullah Muhammad asal menciptakan sebuah lagu “Selamatkan Ramadhan Untukku”.

Lagu itu dinyanyikan oleh Safira Azzahra. Seorang gadis belia yang masih berumur 13 tahun, buah hati pasangan suami istri (Pasutri) Mochamad Rohim dengan Yuana Puteri Anjarwati.

Dengan personil grub bandnya yang terdiri dari tiga orang tersebut, lagu itu kemudian diunggah di YouTube.

Sejak dua hari diunggah, rillis lagu itu sudah ditonton sebanyak 2.200-an. “Ini merupakan lagu perdana yang dinyanyikan oleh Safira Azzahra,” ujar Aminullah Muhamad kepada wartawan, Minggu (26/4).

Dia menjelaskan, lagu Selamatkanlah Ranadhan Untukku, merupakan sebuah lagu religius. “Intinya kita berdoa agar kita selamat dari wabah Corona ini,” tandasnya.

Sementara itu, Safira Azzahra mengaku dirinya memberanikan diri terjun ke dunia tarik suara untuk mengejar mimpinya. “Saya berharap lagu yang saya nyanyikan ini bisa bermanfaat bagi orang lain,” ujar gadis yang masih duduk di kelas 9 SMPN 2 itu.

Bahkan, pundi-pundi yang didapat dari lagu yang dinyanyikannya itu nanti dia akan sumbangkan kepada anak yatim. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO