Jasad Bayi Usia Satu Hari Ditemukan di Dalam Ransel di Jombang

Jasad Bayi Usia Satu Hari Ditemukan di Dalam Ransel di Jombang Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang digegerkan penemuan jasad bayi mungil dalam tas ransel, Sabtu (25/04).

Jasad bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga setempat bernama Rohma (70). Jasad bayi itu tergeletak di depan warung bakso di sekitaran pasar hewan sekira pukul 07:00 WIB.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi mengungkapkan, pertama kali jasad bayi ditemukan di dalam tas ransel warna merah. Saat ditemukan, kondisi bayi dalam keadaan telanjang dan masih terdapat tali pusar yang melekat di tubuhnya.

“Awalnya tas ransel tadi mau dibuang oleh saksi (Rohma). Ketika dibuang kok ada bayi di dalamnya. Dalam ransel hanya ada sehelai kain, diperkirakan usia bayi tersebut masih satu hari,” ucapnya saat di hubungi via ponsel.

Petugas kepolisian yang datang segera melakukan olah tempat kejadian serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Selanjutnya, jasad bayi tersebut dievakuasi ke RSUD Jombang. Petugas saat ini juga sedang menyelidiki penemuan mayat bayi dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Yang jelas kita tadi ngecek CCTV toko bangunan yang ada di depannya. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek Mojoagung.

Sementara, warga sekitar lokasi kejadian juga penasaran dan turut mencari informasi siapa orang tua yang tega membuang bayinya sendiri. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO