Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Curanmor di Jombang Babak Belur Dimassa

Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Curanmor di Jombang Babak Belur Dimassa Pelaku curanmor saat mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pencuri yang belum diketahui identitasnya diamuk massa lantaran kepergok saat membawa barang curiannya berupa sebuah sepeda motor di area persawahan , Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , Selasa (24/05/2022).

Salah satu saksi mata, Ahmad Basori (60), warga setempat mengungkapkan, awalnya warga sedikit curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di sekitar sawah milik Nur Kholis.

"Pelaku itu jalan kaki dari arah selatan ke utara. Pelaku dari tadi tolah-toleh di dekat sepeda. Pelaku ini gak tau kalau sudah diperhatikan warga dari barat," ujarnya.

Dirasa aman, lanjut Basori, pelaku kemudian merusak kunci sepeda motor Kawasaki Kaze milik Nur Kholis dengan menggunakan kunci T.

Dia langsung mengambil sepeda lalu dibelokkan ke selatan dan dibawa sejauh 50 meter dari tempat semula. "Terus ditangkap bersama-sama, sepeda motornya itu sudah keadaan nyala, saya tlikung dari depan," terangnya.

Atas aksi tersebut, warga geram dan menghadiahi bogem mentah ke pelaku. Tak hanya warga sekitar, pengguna jalan yang melintas di wilayah itu pun ikut menghakimi tersangka.

Beruntung, petugas dari Polsek Mojoagung yang sedang patroli melintas dan mengamankan pelaku yang sedang diamuk massa tersebut.

Pelaku kemudian dilarikan ke Puskesmas Mojoagung guna menjalani perawatan medis akibat amukan massa tersebut.

Hingga kini, kasus itu ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Mojoagung. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan sepeda motor jenis Kawasaki Kaze milik Nur Kholis. (aan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO