Dukung Dapur Umum TNI-Polri, Lantamal VII Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Dukung Dapur Umum TNI-Polri, Lantamal VII Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Para personel TNI-Polri saat membagikan nasi bungkus hasil sinergi Dapur Umum.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang di jajaran mengikuti kegiatan bersama yang digelar dalam rangka mendukung kegiatan bakti sosial (baksos) TNI dan Polri, di Markas Brimobda Polda NTT, Jl. Timor Raya No. 37, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kupang, NTT, Kamis (23/04/2020).

Menurut Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa, aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan prajurit TNI AL. Juga sekaligus melaksanakan imbauan dari Komando atas, dalam hal ini Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar seluruh jajaran berperan aktif dalam mengantisipasi dampak Covid-19.

"Dalam kegiatan ini, Satgas Gabungan TNI-Polri Provinsi NTT juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang social distancing, physical distancing serta mewajibkan menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dan mematuhi imbauan pemerintah," terang Laksma Kompiang Arimbawa.

"Sedangkan kegiatan dilaksanakan 2 (dua) kali dalam seminggu, pada hari Selasa dan Kamis dengan mengolah makanan kemudian dibagikan secara mobile oleh tim khusus serta membagikannya ke masyarakat yang dituju/disasar,“ pungkas orang nomor satu di jajaran Lantamal VII Kupang ini. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO