KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura Berikan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan

KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura Berikan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan Kepala Bea dan Cukai Madura Yanuar Caliandra saat memberikan bantuan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madura memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pamekasan sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan virus Corona, Rabu (22/04/20).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura Yanuar Caliandra, kepada Sekdakab yang sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan Ir. Totok Hartono, di Kantor Bea dan Cukai, jalan Panglima Sudirman no. 2 Kabupaten Pamekasan.

Adapun bantuan yang diserahkan terdiri dari masker kain 500 pcs, masker medis 750 pcs, masker N95 10 box, hazmat suit 30 pcs, face shield 58 pcs, alkohol 80-100 liter, serta hand sanitizer 20 liter.

Yanuar berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi gugus tugas, utamanya para tim dokter dan tenaga medis sebagai garda terdepan pencegahan dan penanganan virus Corona.

"Kita bersatu bersinergi melawan virus Corona dengan memberikan bantuan paket yang kita salurkan lewat Gugus Tugas Covid-19. Semoga bisa bermanfaaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Yanuar

"Kami melalui para pegawainya bersatu untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan sama-sama membantu masyarakat yang terdampak di dalamnya. Terima kasih Sekda Pamekasan sudah menerima bantuan kami. Semoga bisa diterima dengan baik kepada yang membutuhkan," pungkas Yanuar. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO