Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPRD Kediri Saluran Bantuan Beras 6 Ton

Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPRD Kediri Saluran Bantuan Beras 6 Ton Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto bersama Wakil Ketua DPRD H. Sentot Djamaludin saat menyerahkan bantuan beras di Balai Desa Kambingan dan diterima oleh Kasun Ngatup Nur Syamsudin, mewakili Kades Kambingan Jarkasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Kediri menyalurkan bantuan beras kepada warga, khususnya yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kediri. Untuk kali ini ada tiga desa yang mendapat giliran mendapatkan bantuan itu. Yaitu Desa Kambingan Kecamatan Pagu, Desa Paron dan Kwadungan Kecamatan Ngasem. Setiap Desa mendapat 50 paket @5 kg.

"Beras yang kami salurkan ini adalah beras hasil donasi dari kawan-kawan anggota DPRD Kabupaten Kediri. Beras yang terkumpul dari hasil donasi sebanyak 6 ton," ujar Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD H. Drs. Sentot Djamaludin, Selasa (21/4).

Bantuan ini, lanjut Dodi, memang tidak banyak. Tapi ia berharap bisa sedikit membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 terutama warga yang harus diisolasi.

Seperti diketahui, ketiga desa yang mendapat bantuan beras dari DPRD Kabupaten Kediri tersebut adalah desa yang sebagian warganya diisolasi mandiri, karena salah satu warganya meninggal dunia akibat terpapar posisif Covid-19. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO