​Warga Antusias, Antre di Lumbung Pangan Jatim, Petugas Siaga Jaga Physical Distancing

​Warga Antusias, Antre di Lumbung Pangan Jatim, Petugas Siaga Jaga Physical Distancing Petugas memberi hand sanitizer kepada pengunjung yang antri belanja di Lumbung Pangan Jatim di Jatim Expo, Selasa (21/4/2020). Foto: ist/bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lumbung Pangan Jatim yang baru akan di-launching sore ini Selasa (21/4) sore 15.30 WIB, sudah mulai dibuka pagi ini pukul 10.00 WIB.

Masyarakat mulai memadati Jatim Expo untuk berburu sembako murah. Namun meski masyarakat memadati Jatim Expo, para petugas dengan sigap melakukan pengaturan untuk penerapan physical distancing.

Mereka yang akan masuk ke lokasi Lumbung Pangan Jatim harus antre dengan duduk di kursi yang berjarak satu meter.

Selain itu, mereka yang masuk belanja ke Jatim Expo juga diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi . Yaitu harus mengenakan masker dan juga dicek suhu tubuh.

Selain itu petugas dengan ketat mengontrol penerapan physical distansing. Saat antrean membayar masyarakat harus duduk di kursi yang telah disediakan.

Sehingga antreannya dalam kondisi duduk, dan kursinya pun ditata dengan jarak sekitar 2 meter. Sehingga interaksi dan jarak antar orang benar-benar terjaga demi mencegah penularan .

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO