Senin, 28 September 2020 05:49

Maling Pick Up Marak di Sidoarjo, Satu Lagi Raib Saat Diparkir di Depan Kos Gedangan

Jumat, 17 April 2020 20:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Maling Pick Up Marak di Sidoarjo, Satu Lagi Raib Saat Diparkir di Depan Kos Gedangan
Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maling kendaraan bermotor terus menebar aksi. Jumat (17/4) pagi tadi, giliran Darwin Harahap yang bernasib malang. Mobil Mitsubishi L300 miliknya hilang digasak maling.

Saat ditemui, Jumat (17/4), Darwin mengaku pusing bukan main. Pasalnya, kendaraan itu merupakan sumber pendapatannya. "Saya tidak bisa bekerja lagi," ucap karyawan ekspedisi itu.

Mobil pria 26 tahun itu diperkirakan hilang pukul 03.00. Kendaraan tersebut diparkir di depan kosnya. Lokasinya di Desa Wedi, Gedangan.

Darwin mengatakan, pukul 22.00 dia masuk ke dalam kos. Mobil dikunci. "Sudah saya pastikan terkunci rapat," jelasnya.

Pukul 02.00, dia terbangun. Di depan kos ada sejumlah orang tengah cangkruk. Jumlahnya berkisar lima orang. Ketika dilihat, lima orang tersebut merupakan teman satu kos. "Kendaraan saya masih ada," ucapnya.

Pukul 05.00, pria asal Sumatera Barat (sumbar) itu bangun tidur. Dia bergegas mandi. Pukul 06.00 dia harus berangkat kerja. Sampai di depan kos dia kaget. "Mobil saya hilang," terangnya.

Beragam cara dilakukan Darwin menemukan kembali mobilnya. Dia meminta bantuan teman-temanya. Namun, belum ada petunjuk.

Cara lain, meminta bantuan orang pintar. Seorang paranormal memberikan informasi mobil Darwin sudah berada di luar kota. "Katanya di Pasuruan," jelasnya.

Sementara Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya terus memburu keberadaan pelaku. "Masih penyelidikan," paparnya.

Sejauh ini, sudah ada lima kejadian pencurian mobil pick up. Yaitu di Krembung, Sidoarjo, Tulangan, dan Candi. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Minggu, 27 September 2020 12:13 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...