Disisipkan ke Dalam Sabun Batang, Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Dalam Lapas Tuban

Disisipkan ke Dalam Sabun Batang, Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Dalam Lapas Tuban Petugas mengecek sabun batangan yang ternyata isinya sabu-sabu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Lapas Kelas IIB Tuban berhasil menggagalkan percobaan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu ke dalam Lapas, Rabu (15/4).

Temuan tersebut, diawali kecurigaan petugas terhadap salah satu pengunjung berinisial SN di dalam . Petugas yang curiga dengan gerak-gerik perempuan itu langsung memeriksa barang yang dibawa oleh SN.

“Seorang pengunjung berinisal SN mendaftar untuk menitipkan barang bawaan kepada petugas. Setelah dicek, ternyata ditenemukan 1 paket sabu di dalam sabun seberat 3,4 gram," ungkap Kepala Lapas Kelas IIB Tuban, Siswarno.

Siswarno menambahkan, barang haram tersebut disembunyikan tersangka didalam sabun batang yang dipotong, dan disambung kembali. Rencananya, barang tersebut akan diberikan kepada salah satu napi lapas Tuban berinisial L.

“Barang haram itu titipan untuk Narapidana kami berinisial L,” Kata Siswarno.

Atas temuan tersebut, pihak Lapas langsung menyerahkan tersangka SN dan barang buktinya kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Tuban, guna pengembangan kasus lebih lanjut. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO