Tata Cara Jadwal Ulang SNMPTN Universitas Trunojoyo Madura

Tata Cara Jadwal Ulang SNMPTN Universitas Trunojoyo Madura Gedung Rektorat UTM Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Universitas Trunojoyo Madura (UTM) telah mengumumkan hasil seleksi SNMPTN 2020, Rabu (8/4) lalu. Ada sebanyak 1.591 calon mahasiswa UTM yang diterima melalui jalur SNMPTN, dari sebanyak 6.898 pendaftar.

Pasca mengumumkan hasil seleksi SNMPTN tersebut, mulai Selasa (14/4) ini UTM membuka daftar ulang untuk peserta yang lolos.

Priyanto, Kepala Biro Akademi dan Kemahasiswaan Universitas Trunojoyo Madura (BAK-UTM) mengatakan, daftar ulang dapat dilakukan tanggal 14 - 24 April 2020 (hingga pukul 16.00 WIB).

"Langkah awal, peserta melengkapi berkas secara online yang ada di website sidamaba.trunojoyo.ac.id," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/4/2020).

Setelah menyelesaikan pemberkasan online, selanjutnya peserta diwajibkan untuk mengirimkan berkas fotokopi kartu peserta SNMPTN dan fotokopi raport sejak semester 1 hingga semester 5 melalui pos, selambat-lambatnya 27 April 2020.

Peserta juga diminta untuk mengisi dokumen penting lainnya, seperti slip gaji orang tua. Namun bagi orang tua yang tidak bekerja, bisa menggunakan surat keterangan dari kepala desa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO