Kantor DPRD Pamekasan Disatroni Maling, Uang Rp 2,5 Juta Raib

Kantor DPRD Pamekasan Disatroni Maling, Uang Rp 2,5 Juta Raib Petugas Satreskrim Polres Pamekasan saat melakukan olah TKP di kantor DPRD Pamekasan yang disatroni pencuri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kantor DPRD Pamekasan diobok-obok maling, Senin (13/4) dini hari. Pencuri tersebut masuk melalui jendela kamar mandi dan mengacak-ngacak kantor wakil rakyat yang berada di lingkungan Pemda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dari hasil rekaman CCTV, tamu tak diundang tersebut masuk sekitar pukul 02.00. Sayangnya, gambar dari rekaman CCTV kurang jelas karena lampu padam. Selain itu, rekaman juga terputus diduga karena disabotase oleh pencuri yang memakai penutup kepala warna hitam tersebut.

Pertama yang mengetahui kejadian tersebut adalah petugas kebersihan yang datang agak pagi untuk membersihkan ruangan kantor. Melihat kantor berantakan, petugas kebersihan langsung memberitahukan melapor ke Sekretaris Dewan, Masrukin.

"Atas kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib," jelas Masrukin, Senin (13/04/20).

Masrukin mengungkapkan, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada barang yang hilang. Namun, uang sebesar Rp 2,5 juta raib.

"Tidak ada yang barang yang hilang, hanya uang sebesar 2,5 juta yang raib dari bagian keuangan," ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari membenarkan kejadian tersebut. Ia berjanji akan mengusut tuntas kejadian pembobolan kantor wakil rakyat tersebut.

"Kami sudah mengirimkan tim yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Pamekasan untuk melakukan olah TKP," tegasnya.

"Doakan semoga kasus ini bisa terungkap dan pelakunya cepat ditangkap," tambahnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO