​Istighatsah Kubro Online, Gubernur Khofifah: Semoga Covid-19 Segera Diangkat oleh Allah SWT

​Istighatsah Kubro Online, Gubernur Khofifah: Semoga Covid-19 Segera Diangkat oleh Allah SWT Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tampak khidmat dan khusuk saat mengikuti istighatsah kubro online di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (8/4/2020) malam. foto: Istimewa/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Malam Nisfu Sya’ban diperingati khidmat di dengan menggelar Kubro Online, Rabu (8/4) malam.

Seperti dilaporkan BANGSAONLINE.com tadi malam, istighatsah kubro itu digelar dalam format siaran langsung lewat media televisi lokal dan nasional.Pengajian malam Nisfu Sya’ban kali ini tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam memerangi , yaitu dengan mengenakan masker dan juga menjaga jarak.

Ada tiga titik lokasi siaran penyelenggaraan Istighatsah Kubro Online di . Lokasinya yaitu di Gedung Negara Grahadi, Kantor PWNU dan juga di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri.

Istimewanya, Istighatsah Kubro Online kali ini dipandu langsung oleh 19 ulama sepuh atau masyayikh.

Mulai Rais Syuriyah PWNU KH Anwar Manshur, KH Zaenuddin Djazuli, KH Nurul Huda Djazuli yang memandu melalui siaran langsung dari Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, kemudian juga KH Miftahul Akhyar Rais Syuriyah PBNU, KH. Nawawi Abdul Djalil, KH Agus Ali, KH. Marzuki Mustamar serta Kyai lainnya yang memandu langsung dari PWNU .

Sementara dari Gedung Negara Grahadi, Kubro Online diikuti oleh jajaran Forkopimda Jawa Timur dengan formasi lengkap.

Mulai Gubernur Jawa Timur Indar Pawaransa, Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan, Mayjend TNI Whisnoe PB, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Kajati Jatim, Pangko Armada II, Danlanud, Pangdiv II Kostrad, Kepala Pengadilan Tinggi Surabaya, Dankodiklatal, Sekdaprov Jatim, dan juga jajaran kepala OPD Pemprov .

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO