Kolonel Marinir Agus Dwi Laksono Resmi Jabat Wakil Komandan Lantamal IX

Kolonel Marinir Agus Dwi Laksono Resmi Jabat Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra saat dikukuhkan sebagai Wakil Komandan Lantamal IX.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah dikukuhkan oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, Kolonel Agus Dwi Laksana Putra resmi menjabat sebagai Wakil Komandan Lantamal IX. 

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Arikawaku Lantamal IX Ambon yang dihadiri Para Asisten Danlantamal IX, Danyonmarhanlan IX serta Para Kasatker Lantamal IX. Senin, (06/04).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan merupakan suatu mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi. 

"Sehingga diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi TNI Angkatan Laut agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi," harapnya.

Peristiwa ini hendaknya juga harus dipandang sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang lebih baik. Karena dengan adanya pejabat diharapkan timbul pembaharuan tekad dan semangat yang akan mendorong peningkatan kerja organisasi.

"Untuk itu kepada Kolonel Agus Dwi Laksana Putra, saya mengucapkan selamat atas jabatan saudara yang baru sebagai Wakil Komandan Lantamal IX," ucap Laksma Budi.

Ia berpesan hendaknya disadari bahwa jabatan tersebut merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut sekaligus amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk memajukan Lantamal IX. 

"Saya percaya bekal pendidikan, pengetahuan, kemampuan serta pengalaman yang telah diperoleh, saudara akan melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO