Bantu Warga Terdampak Covid-19, JTP Grup Gelontor Rp 5,2 Miliar

Bantu Warga Terdampak Covid-19, JTP Grup Gelontor Rp 5,2 Miliar Barang-barang yang disiapkan untuk didistribusikan kepada 30 ribu KK di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19, Jatim Park Group bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batu akan membagikan total 30.000 paket sembako senilai Rp 175.000 selama kurun waktu 3 bulan mulai bulan April sampai Juni.

Menurut Titik S. Aryanto, Manager Marketing dan Humas JTP Grup, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari segenap staff dan karyawan Jatim Park Group kepada warga Kota Batu yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Jatim Park Group bergerak bersama-sama dengan Pemerintah Kota Batu dalam penentuan data penerima bantuan sembako serta pendistribusian bantuan," ujarnya, Sabtu (4/3).

Ia mengatakan, sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat di 5 kelurahan dan 19 desa di Kota Batu. Total budget yang akan dikeluarkan oleh Jatim Park Group untuk kegiatan pembagian sembako ini senilai Rp 5,2 miliar.

Paket sembako itu berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, mie, kecap, sarden, dan sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Banjir Bandang Menerjang Kota Batu':