Minggu, 05 Juli 2020 10:36

Pasutri Kena Gerebek Threesome di Hotel, Istri Pelaku Ngaku Ketagihan

Jumat, 03 April 2020 20:54 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Pasutri Kena Gerebek Threesome di Hotel, Istri Pelaku Ngaku Ketagihan
Ilustrasi. foto: net

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus JEG (37), warga Jombang yang menjual istri kepada pria lain untuk diajak berhubungan badan bersama (threesome).

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, penangkapan bapak tiga anak itu bermula dari petugas mendapati postingan pelaku di akun twitternya tentang ajakan threesome.

"Dalam postingan di akun twitternya, pelaku ini menuliskan 'Fantasi Threesome cari partner'," kata AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Jumat (3/4/2020).

Berdasarkan tulisan tersebut, diketahui bahwa pasutri tersebut janjian dengan seseorang, petugas langsung bergerak melakukan penyelidikan di salah satu hotel di Sidoarjo.

"Kami gerebek pada hari Kamis (2/4) di salah satu kamar hotel dan mendapati tiga orang. Satu perempuan dan dua laki-laki. Satu di antara laki-laki itu, suaminya," terangnya.

Petugas pun melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti di antaranya 1 kondom bekas pakai, 3 kondom masih belum terpakai, dan uang Rp 600 ribu.

Pasutri dan satu orang laki-laki tersebut kemudian digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan. Hingga akhirnya, petugas menetapkan satu orang, yakni JEG sebagai tersangka.

Di hadapan petugas, JEG mengaku sudah empat kali melakukan threesome. Pertama dan kedua melakukan di Semarang, ketiga di Surabaya dan satu di Sidoarjo. "Selalu dilakukan di hotel," ungkapnya.

Setiap kali main, JEG mendapatkan uang dari pelanggannya senilai Rp 600 ribu. Meskipun sebelum main, JEG menawarkan antara Rp 500 sampai Rp 1 juta. "Sebelum main, terjadi tawar menawar," terangnya.

Sementara WT (39), istri JEG kepada polisi mengaku jika dia mau melakukan threesome itu lantaran ketagihan. "Awalnya malu-malu, kemudian ketagihan. Jadi mereka menganggap ada fantasi tersendiri," ungkapnya.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka dijerat Pasal 12 jo Pasal 2 UU No. 21 tahun 2007 tentang human trafficking dan atau Pasal 296 KUHP tentang mempermudah tindakan cabul dan atau Pasal 506 tentang mucikari. "Ancaman maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...