Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Tantri Pantau Check Point Pintu Masuk Kabupaten Probolinggo

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Tantri Pantau Check Point Pintu Masuk Kabupaten Probolinggo Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari saat mengecek suhu tubuh pengendara di pintu masuk Rest Area Tongas.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak masuk ke wilayah Kabupaten , terus dilakukan Bupati , Hj. Tantriana Sari, S.E., Kamis (02/4).

Seluruh upaya telah dilakukan, mulai menutup tempat wisata, meliburkan seluruh siswa, pembatasan operasional toko, pasar, dan penyemprotan massal terus dikebut. Kali ini, Bupati Tantri langsung turun ke jalan melakukan pemantauan dan titik pemeriksaan atau check point di beberapa lokasi strategis.

Apalagi, Kabupaten diapit oleh beberapa Zona Merah yang saat ini tercatat sudah ada warganya yang positif Virus Corona atau Covid-19. Di antaranya Situbondo, Lumajang, dan Pasuruan.

Ada dua lokasi yang langsung dipantau Bupati Tantri untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta petugas di lapangan.

Selain Bupati Tantri, kegiatan itu juga diikuti oleh Komandan Kodim (Dandim) 0820 , Letkol Infantri Imam Wibowo, dan beberapa Kepala OPD yang tergabung pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO