Sabtu, 04 Juli 2020 08:26

Berisiko Terpapar Corona, Kapolres Bangkalan Berikan Masker dan Vitamin ke Wartawan

Jumat, 27 Maret 2020 21:37 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Berisiko Terpapar Corona, Kapolres Bangkalan Berikan Masker dan Vitamin ke Wartawan
Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hemansyah secara simbolis memberikan vitamin dan masker ke Ahmad Fauzi, salah satu Jurnalis Bangkalan dari HARIAN BANGSA.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Di tengah dahsyat penyebaran Virus Corona (Covid-19), jurnalis terus memberikan informasi kepada publik. Para awak media senantiasa menyajikan berita-berita perkembangan mewabahnya pandemi Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bahwa pekerja media seperti wartawan memilik risiko yang tinggi terhadap penyebaran Covid-19.

"Karena ruang kerja pewarta ada di lapangan di mana selalu berinteraksi dengan banyak orang," ujar AKBP Rama saat bagi bagi masker dan vitamin buat media.

Oleh sebab itu, kapolres bersama wakapolres dan jajarannya memberikan masker dan vitamin buat para Jurnalis Bangkalan dalam rangka antisipasi agar terhindar dari wabah virus corona.

"Dengan pemberian masker dan vitamin ini ikut membantu dalam menjalankan pekerjaan pewarta sehingga terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya.

Senada, Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermasyah juga mengingat para jurnalis yang sejak pagi, siang, sore, bahkan malam terjun langsung ke lapangan, sehingga rentan juga terpapar Covid-19.

"Tapi jika kawan-kawan melaksanakan kegiatan sesuai protokol penanganan Satgas Covid-19, Insya Allah akan aman, perlu vitamin untuk menambah antibodi kita. Sebelum dan melaksanakan tugas sering cuci tangan secara kontinyu. Ke depan, Polres akan terus memperhatikan para awak media," ucapnya. (uzi/ian) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...