Pemkot Surabaya Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Koarmada II hingga Dermaga Kapal Perang

Pemkot Surabaya Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Koarmada II hingga Dermaga Kapal Perang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - turut membantu dalam melaksanakan pencegahan penularan virus Covid-19.

Setelah menyemprot pemukiman warga sebagaimana dimuat di beberapa media, kali ini mobil Damkar yang telah dimodifikasi khusus tersebut melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Markas , Kamis (28/3).

Hal ini sejalan dengan langkah-langkah antisipasi yang terus dilakukan oleh Panglima sendiri. Penyemprotan dilaksanakan mulai dari penjagaan Hang Tuah hingga dermaga Madura, dermaga Semampir dan Semampir Baru. Panjang jalan yang disemprot totalnya mencapai 7 kilometer.

Hal ini tidak lepas dari upaya Wali Kota Surabaya, Ibu Tri Risma Harini untuk menjamin kesehatan masyarakat. Secara terpisah, Panglima , Laksda TNI Heru Kusmanto mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh .

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada , khususnya Ibu Wali Kota yang turut memperhatikan kami, warganya dengan mengerahkan mobil penyemprot disinfektan. Hal ini sejalan dengan upaya kami dalam menghentikan penyebaran Covid-19 di lingkungan ," pungkas Heru.

Panglima pun minggu lalu telah memerintahkan sebagian prajuritnya untuk mulai Work from Home dan Stay at Home untuk menekan risiko penularan Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO