Dishub Pacitan Sebut Ada Dua Penumpang Bus Suspect Corona

Dishub Pacitan Sebut Ada Dua Penumpang Bus Suspect Corona Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten , Wasy Prajitno mengungkap ada dua penumpang bus jurusan -Jakarta, yang diduga suspect virus Corona ().

Namun, ia menegaskan bahwa dua penumpang tersebut tidak sampai ke . "Memang benar ada dua penumpang bus jurusan -Jakarta yang suspect terinfeksi . Saat ini keduanya langsung dikarantina di rumah sakit Wonogiri. Semua penumpang dan kru bus yang jumlahnya mencapai puluhan orang juga dikarantina," kata Wasy melalui ponselnya, Rabu (25/3).

Wasy menjelaskan, dua penumpang bus tersebut tengah melakukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Wonogiri. Keduanya naik bus berbeda. Satu penumpang naik bus Haryanto dan satu penumpang lainnya menaiki bus Laju Prima.

"Kedua bus tersebut trayeknya -Jakarta. Namun mereka jarang sampai ke . Sebab penumpang habis sampai di Wonogiri," jelasnya.

Menurut Wasy, Informasi terkait dua penumpang suspect tersebut, didapat dari kru bus Agra yang baru sampai ke , sore tadi. "Kami langsung berkoordinasi dengan Pak Kapolres (AKBP Didik Hariyanto, Red). Malam ini juga kita langsung lakukan penyemprotan disinfektan terhadap semua bus yang masuk ke terminal ," tandasnya.

Wasy mengaku belum mendapatkan informasi nama dan alamat kedua penumpang yang suspect . "Mungkin warga Wonogiri, dan saat ini dikarantina di rumah sakit umum Wonogiri," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO