Geng Motor Sadis Keroyok Anggota Ansor Gresik dan Lima Warga Hingga Terluka Parah

Geng Motor Sadis Keroyok Anggota Ansor Gresik dan Lima Warga Hingga Terluka Parah Ketua PC GP Ansor Gresik Agus Junaidi saat menyambangi korban.foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Kabupaten Gresik digemparkan dengan ulah brutal sekelompok pemuda yang diduga geng motor. Sebab, mereka melakukan pengeroyokan terhadap sejumlah warga.

Pengeroyokan itu dilakukan kepada siapa pun yang berpas-pasan dengan arak-arakan mereka. Para korban juga dilukai dengan benda berbahaya.

Fathur Roziqin, salah satu anggota PAC Ansor Gresik Kota, serta dua orang temannya, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang yang diduga geng motor sadis tersebut. Ketiganya dikeroyok di pertigaan Jalan Arief Rahman Hakim - Jalan Pangljma Sudirman (sebelah SMPN 3) Kecamatan Gresik, Jumat (20/3) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibatnya, Fathur mengalami luka parah di sekujur tubuhnya akibat sabetan pipa, pir, dan rantai sepeda motor yang dibawa para pengeroyok.

Sedangkan dua teman Fathur berhasil menyelamatkan diri. Malam itu juga, korban didampingi keluarga dan sejumlah anggota Ansor Gresik lainnya, langsung melapor ke Polres Gresik.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com, kelompok geng motor sadis itu juga melakukan aksi brutal serupa di wilayah hukum Polsek Manyar.

Para pelaku yang diduga berjumlah 15 orang, sempat membuat onar di Desa Suci Kecamatan Manyar. Bahkan pelaku juga sempat mengeroyok lima pemuda setempat, yang mengakibatkan satu di antaranya terluka cukup berat.

Kelima korban pengeroyokan itu diketahui bernama Agung, Ridho, Misbach, Gulam, dan Alfin.

Saat kejadian, para korban yang menaiki sepada motor menuju Jalan Brotonegoro Gresik Kota Baru (GKB) Kecamatan Manyar, tiba-tiba dihadang para pelaku, yang langsung mengeroyok para korban.

Lihat juga video 'Geng Motor Bogor Acak-Acak Toko Kelontong':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO