Kominfo Bangkalan Imbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Hoax Berita Covid-19

Kominfo Bangkalan Imbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Hoax Berita Covid-19 Dr. Agus Sugianto Zaen, M.Si., Kepala Dinas Kominfo Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) mengimbau kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak terpengaruh berita hoax perihal kasus Covid-19.

Kepala Dinas Kominfo Dr. Agus Sugianto Zaen, M.Si mengatakan, hingga saat ini di wilayah Kabupaten Bangkalan belum ditemukan pasien terjangkit positif covid 19.

"Oleh sebab itu, masyarakat diharap untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh berita hoax," ungkapnya.

Pihaknya juga akan terus mengidentifikasi dan menangkal setiap pemberitaan tidak benar yang beredar. Apalagi saat ini, Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Tim Satgas konsisten dalam melakukan upaya pencegahan virus Corona.

"Sedangkan, kami dari Kominfo akan selalu memberikan pemberitaan perihal tindakan yang dilakukan tim Tim Satgas penanganan Virus Covid-19, mulai dari tindakan preventif maupun tindakan lainnya," jelasnya.

Dalam hal ini, Agus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, karena pemerintah sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Untuk meminimalisir berita hoax yang beredar, masyarakat Bangkalan bisa meng-update perkembangan Covid-19 di Bangkalan melalui layanan tanggap Covid-19 dengan Call Center 082140028026, 081936520806, 087834571719.

"Jadi masyarakat bisa konfirmasi melakui nomer ini, agar tidak terpengaruh sebaran berita hoax yang ada," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO