Gowes ke Kantor, Resep Badan Sehat dan Energik ala Panglima Koarmada II

Gowes ke Kantor, Resep Badan Sehat dan Energik ala Panglima Koarmada II Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto memilih bersepeda menuju ke markas Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gowes di Surabaya selalu menarik dan menyenangkan. Apalagi bila dilakukan bersama kolega pada pagi hari, saat udara masih segar dan bersih.

Selain lalu lintas sepi, jalurnya pun melewati tempat-tempat yang masih dikelilingi gedung-gedung kuno dan menyimpan sejarah perjuangan Arek Suroboyo.

Hal inilah yang membuat Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto memilih bersepeda bersama dengan Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dan para pejabat utama Armada dan Kodiklatal harı ini, Jumat (6/3)

Di mulai dari rumah jabatan yang terletak di jalan Ketabang Kali, rute selanjutnya melewati Siola - Blauran - Tugu Pahlawan - Indrapura sebelum menuju .

“Sengaja kita lalui rute-rute menarik, baik dari segi bangunan maupun nilai historis yang tergabung di dalamnya. Jadi gak sekadar gowes, tapi ngobrol-ngobrol mengenang sejarah tempat yang dilewati, biar tambah semangat gowesnya,” ujar Heru, sapaan karib orang nomor satu di jajaran tersebut.

Setibanya di kompleks Armada, Laksda Heru melanjutkan olahraga Bola Voli dan Tenis Meja bersama dengan prajurit dan PNS .

“Selain menyehatkan tubuh, olahraga bersama seperti ini juga mendekatkan hubungan pimpinan dengan prajurit, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang berimbas terlaksananya tugas pokok dengan lancar dan baik,“ pungkas Heru.

Heru lantas menambahkan jika apa yang dilakukannya patut dicontoh oleh jajaran komandan dan kasatker , yakni jangan segan untuk terjun langsung ke lapangan untuk menjalin interaksi dengan anak buah, guna mengetahui kondisi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO