Pilbup Trenggalek 2020: 3 Bakal Calon Daftar ke DPC Partai Gerindra

Pilbup Trenggalek 2020: 3 Bakal Calon Daftar ke DPC Partai Gerindra Nurhadi Rokhmad, Ketua DPC Partai Gerindra Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tiga bakal calon bupati dan wakil bupati Trenggalek telah mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Trenggalek. Informasi ini disampaikan oleh Nurhadi Rokhmad, Ketua DPC Partai Gerindra Trenggalek.

Ia mengungkapkan tiga bakal calon yang mendaftar ke partainya adalah Muhadi, Moh. Nur Arifin, dan Panca Rahmadi.

"Yang sudah daftar yang pertama Muhadi dan sudah mengembalikan formulir, yang kedua petahana Moh. Nur Arifin sudah mengambil formulir, dan Panca Rahmadi juga sudah mengambil formulir pendaftaran," katanya ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Kamis (27/2).

Nurhadi mengatakan, baik Arifin maupun Panca Rahmadi juga segera mengembalikan formulir pendaftaran tersebut dalam minggu ini. Sementara pendaftaran bacabup dan bacawabup di DPC Partai Gerindra akan terus dibuka hingga dua minggu mendatang.

Selain ketiga figur tersebut, ia mengatakan akan ada kontestan lain yang akan mendaftar di partai Gerindra. Ketika ditanya siapa orang tersebut, Nurhadi enggan menyebut.

"Ya yang jelas ada lagi nanti orang yang mau daftar di partai Gerindra, tapi maaf saya tidak bisa menyebut namanya," terangnya.

Sekadar diketahui, Moh. Nur Arifin, Panca Rahmadi, dan Muhadi selain mengikuti proses penjaringan bacabup dan bacawabup di DPD Partai Golkar, mereka sebelumnya telah mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada di DPC Partai Demokrat Trenggalek beberapa hari yang lalu. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO