Geger, Pensiunan Pegawai Dishub Probolinggo Ditemukan Tewas

Geger, Pensiunan Pegawai Dishub Probolinggo Ditemukan Tewas Petugas mengevakuasi korban ke RSUD Kota Probolinggo guna dilakukan autopsi.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang pensiunan pegawai Dishub bernama Jalal, ditemukan tewas di rumahnya sendiri. Tak ayal, tewasnya korban itu membuat warga sekitar geger.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.10 WIB, Selasa (18/2). Diduga tewasnya korban yang tinggal di RT 4 RW 1 Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, itu karena menderita sakit.

"Korban sebelumnya memang sakit," ujar tetangga korban, Wawan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dia menceritakan, sebelum korban ditemukan meninggal, warga terakhir kali melihatnya pada Jumat (14/2) kemarin. "Jumat kemarin saya sempat melihat korban masih beli minuman aqua di toko," katanya.

Informasi di lapangan menyebutkan, diketahuinya korban meninggal setelah pintu rumahnya didobrak oleh warga. "Korban itu tinggal sendirian di rumahnya. Sedangkan anaknya ada di Jember," ujar warga lainnya, Misno.

Diduga korban meninggal sudah empat hari yang lalu. Sehingga menimbulkan bau tak sedap. Kini mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD guna dilakukan autopsi. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO