Peringati HPN 2020, KWG Gelar Khatmil Qur'an

Peringati HPN 2020, KWG Gelar Khatmil Qur Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Panitia HPN KWG 2020, Sahlan Kurniawan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas (KWG) menggelar khatmil Qur'an dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat No.08 B, Gresik, Rabu (12/2).

Tidak hanya khatmil Qur'an, KWG juga menggelar tumpengan sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, karena awak wartawan Gresik yang tergabung dalam wadah KWG bisa memperingati HPN 2020 dan makin eksis.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty. Potongan pertama diserahkan kepada Ketua Panitia HPN KWG 2020, Sahlan Kurniawan.

Setelah itu, awak media baik cetak, online, dan elektronik makan bareng dengan warga sekitar Sekretariat KWG. Mulai abang becak, tukang sol sepatu, sopir taksi, dan warga lainnya.

"Keluarga besar KWG sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan-Nya, sehingga KWG bisa memeringati HPN 2020," ujar Syuhud Almanfaluty.

Menurut Syuhud, tasyakuran HPN yang digelar KWG ini tak lepas dari peran dan kekompakan semua anggota yang berjumlah 31 orang. Untuk itu, Syuhud mengucapkan banyak terima kasih atas peran semua awak KWG, khususnya Panitia HPN KWG 2020 yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.

"Mewakili KWG, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020 untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Gresik dan di seluruh penjuru Indonesia. Mari kita sama-sama bekerja secara profesional demi kebaikan Kabupaten Gresik, bangsa dan negara," pungkasnya. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO