Rabu, 23 September 2020 15:51

Bupati Fathul Huda Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban Senilai Rp 4 Miliar

Senin, 10 Februari 2020 23:14 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Bupati Fathul Huda Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban Senilai Rp 4 Miliar
Bupati Fathul Huda menandatangani prasasti peresmian Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda meresmikan Gedung Pelayanan Sanika Satyawada Polres Tuban, Senin (10/2). Pembangunan gedung baru itu menghabiskan anggaran mencapai Rp 4 miliar dari APBD Tuban tahun anggaran 2019.

Nantinya, gedung megah tersebut diperuntukkan untuk pelayanan kepada masyarakat, seperti pembuatan SIM, pengambilan BPKB, Rehabilitasi, dan pelayanan sarana prasarana.

Bupati Tuban Huda menyampaikan, gedung ini menjadi salah satu peninggalan yang sangat bernilai. Ia mengaku terharu dan bangga saat meresmikan gedung ini. Apalagi disertai santunan terhadap anak yatim yang membuat kegiatan semakin luar biasa.

Bupati dua periode itu mengaku sempat ragu bahwa pembangunan gedung itu dapat tuntas sesuai rencana, yakni masa kerja 3 bulan. “Alhamdulillah dapat selesai tepat waktu dengan fasilitas lengkap sesuai dengan standar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Huda berpesan kepada jajarannya agar meningkatkan hubungan dan komunikasi demi keberhasilan kinerja. Menurutnya, sinergitas yang terjalin kuat akan menjadi percontohan bagi masyarakat. Selain itu, dapat meminimalisir perselisihan serta mampu menyelesaikan permasalahan dengan lebih komprehensif.

Ia berharap infrastruktur atau gedung pelayanan baru ini mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh polres untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Jadi, gedung ini sangat representatif, sehingga pelayanannya bisa memuaskan masyarakat, serta bisa memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya," imbuh Bupati.

Di tempat yang sama, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab dalam pembangunan gedung pelayanan ini.

Kesempatan ini juga digunakan kapolres untuk memohon izin pamit karena akan berpindah tugas di tempat yang baru. Ucapan salam perpisahan juga disampaikan kepada jajaran Forkopimda yang selama ini telah terjalin komunikasi yang harmonis.

“Saya mohon maaf jika dalam memberikan pelayanan selama ini masih ada kekurangan dan kesalahan,” pungkasnya. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...