Sambut Perpres No 80 Tahun 2019, Bupati Bangkalan Siapkan Strategi untuk Tarik Investor

Sambut Perpres No 80 Tahun 2019, Bupati Bangkalan Siapkan Strategi untuk Tarik Investor Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin memberikan keterangan usai kunjungan Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menarik investor menyambut Perpres No. 80 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan di wilayah Gerbangkertasusila.

"Sudah kita siapkan gathering investor. Di mana dalam hal ini, saya dan Forkopimda Bangkalan juga siap untuk menyiapkan keamanan dan kenyamanan bagi investor yang datang," ungkapnya saat menyambut kunjungan Syafiuddin, anggota DPR RI di Aula Diponegoro , Senin (10/2/2020).

Ia mengapresiasi kunjungan yang dilakukan anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin. "Karena sebagai putra daerah, beliau bisa kembali untuk memberikan masukan dan memberikan peran kepada kami dalam melakukan pembangunan menyambut Perpres 80 tahun 2019," tuturnya.

Ra Latif -sapaan Bupati Bangkalan- berharap dengan adanya percepatan pembangunan di Bangkalan melalui Perpres 80/2019, juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

"Semoga dengan adanya Syafiuddin ini bisa menjadi jembatan komunikasi bagi Pemkab dengan Pemerintah Pusat untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bangkalan, sehingga tidak dianak-tirikan kembali," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO