​Baznas Sumenep Beri Bantuan kepada Penderita Leukemia

​Baznas Sumenep Beri Bantuan kepada Penderita Leukemia Baznas Sumenep berikan bantuan kepada Ananda Jibril Maulana penderita leukemia.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Ananda Jibril Maulana (6 tahun) balita penderita kanker darah (leukemia), warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kehadiran Baznas di Kabupten Sumenep diharapkan bisa meringankan beban orang tua Ananda Jibril. “Kami hadir untuk meringankan beban orang tua Ananda Jibril Maulana, untuk membantu biaya pengobatan,” terang Staf Pendistribusian , Yenita Asri Sufianti kepada awak media saat menyerahkan bantuan tersebut, Kamis (06/02).

Ia berharap bantuan dari Baznas dapat meringankan biaya pengobatan Ananda Jibril Maulana yang menderita penyakit kanker darah. Perawatan dan pengobatan Jibril Maulana tentunya untuk membutuhkan biaya yang sangat banyak dalam rangka proses penyembuhan. 

“Oleh karena itu semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban pengobatan Ananda Jibril,” pungkasnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO