Selasa, 25 Februari 2020 18:54

Kapolres Bangkalan Minta Perusahaan Berikan Gaji yang Layak untuk Satpam

Rabu, 22 Januari 2020 11:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kapolres Bangkalan Minta Perusahaan Berikan Gaji yang Layak untuk Satpam
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bersama Satuan Pengamanan (Satpam) Bangkalan usai upacara HUT Saptam ke-39 tahun 2020 di halaman Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra meminta kepada perusahaan senantiasa melakukan peningkatan kesejahteraan terhadap untuk Satuan Pengamanan (Saptam). Salah satunya, dengan memberikan gaji yang layak. Pasalnya, saptam memliki peran penting menjaga keamanan perusahan.

Hal ini disampaikan AKBP Rama Samtama Putra saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Saptam ke-39 tahun 2019 di Mapolres Bangkalan, Rabu (21/01/1020).

Menurut Rama dalam sambutannya, tugas Saptam hampir sama dengan kepolisian. Bedanya kepolisian di lingkungan lebih luas, sementara saptam di lingkungan masing-masing. 

"Perlu diketahui, HUT saptam ini diperingati atas jasa Kapolri ke-8 Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Awaloeddin Djamin, M.P.A., Ph.D yang telah peduli keamanan lewat pembentukan satuan keamanan," katanya.

"Saya apresiasi kepada saptam, karena dapat membantu menjaga kamtibmas di Bangkalan, dapat menciptakan kamtibmas di lingkungan masing-masing," ujar Rama.

Dalam kesempatan ini, kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua saptam dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yaitu As'adi, atas prestasinya yang menangkap pelaku pencurian blower AC gedung pertanian. Serta, Mahrus yang dapat menangkap pencuri di gedung RKB D.

Di akhir sambutannya, Rama berpesan kepada saptam untuk turut melakukan gerakan penanaman pohon di lingkungannya, sesuai dengan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Tujuannya, untuk penghijauan. (uzi/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...