Diduga Pengaruh Pil Koplo, Pemuda 20 Tahun Mengamuk Pukuli Tetangga

Diduga Pengaruh Pil Koplo, Pemuda 20 Tahun Mengamuk Pukuli Tetangga Tersangka saat diamankan di Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat pengaruh pil koplo, Shaffa Hadid, warga Perumahan Sarirogo Kecamatan Kota Sidoarjo mengamuk di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Wage Taman, Sidoarjo, Kamis (16/01). Pemuda 20 tahun berambut keriting ini terpaksa diamankan polisi di Mapolsek Taman Sidoarjo, setelah korban pemilik rumah melapor ke polisi yang ditindaklanjuti dengan penangkapan tersangka.

Dari hasil rekaman video CCTV yang terpasang di rumah korban, tersangka yang dikenal temperamen ini mendadak masuk ke dalam rumah dengan cara lompat pagar dan mendobrak pintu utama. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, tersangka langsung mengamuk dan memukul pemilik rumah.

Korban yang tidak terima langsung menghubungi polisi, dan dilakukan penangkapan. Oleh polisi, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Taman-Sidoarjo. Karena kondisi kejiwaannya yang masih labil, polisi terpaksa memborgol tangannya.

Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan menegaskan, hingga saat ini pelaku masih diperiksa di Mapolsek. Mantan Kasatlantas Polres Magetan ini menduga, pemuda tersebut mengalami depresi dan dalam pengaruh pil koplo, sehingga tidak bisa membawa diri dan mengamuk di salah satu rumah warga.

“Saat ini masih kita periksa di ruang Reskrim, karena kondisi kejiwaannya masih labil,” ujar Himmawan.

Sementara Korban yang tidak mau disebut namanya, saat ini telah kembali ke rumahnya setelah sebelumnya sempat diperiksa di Mapolsek Taman. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO