Motif Pembunuhan yang Korbannya Dibuang di Tol Kebomas Terungkap, Pelaku Kesal Istrinya Dihamili

Motif Pembunuhan yang Korbannya Dibuang di Tol Kebomas Terungkap, Pelaku Kesal Istrinya Dihamili Kapolres AKBP Kusworo Wibowo saat mengekspos pelaku. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Motif pembunuhan yang mayatnya dibuang di tol Kebomas beberapa waktu lalu, berhasil diungkap. Korban diketahui bernama Muh Mulla alias Dul Mola (33) , warga Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.

Sementara pelakunya adalah 7 orang yang masih keluarga. Otak pelaku adalah seorang pria berinisial J, yang dendam kepada korban lantaran menghamili istrinya saat ditinggal merantau ke luar negeri.

Dua dari tujuh pelaku berhasil dibekuk. Sementara lima pelaku masih buron. Kedua pelaku berhasil diamankan tim Satreskrim Polres Gresik bekerja sama dengan Polres Sampang.

Keduanya adalah, Sugianto yang ditangkap di wilayah Sampang, dan Abdul Rohman yang ditangkap di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, saat melarikan diri.

Sementara kelima pelaku lain yang saat ini dinyatakan daftar pencarian orang (DPO) adalah, J (otak pelaku yang istrinya dihamili oleh korban), AW, M, MR, dan MR.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat rilis di hadapan para media, Kamis (9/1) mengungkapkan, pembunuhan yang dilakukan oleh ketujuh pelaku ini bermotif sakit hati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO