Bupati Indartato Lakukan Mutasi Pejabat Terakhir Kalinya

Bupati Indartato Lakukan Mutasi Pejabat Terakhir Kalinya Prosesi pelantikan pejabat di Pemkab Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya sebanyak 83 pejabat struktural dan fungsional di lingkup kembali digeser. Mutasi kali ini merupakan kebijakan terakhir di periode kedua masa jabatan Bupati Indartato.

Puluhan pejabat yang dimutasi di antaranya, Masrukin yang semula menjabat sebagai Sekretaris BKBPP, sekarang dipercaya menjadi staf ahli bupati bidang pembangunan ekonomi dan keuangan. Selain itu, Sugeng Widodo yang semula menjabat sebagai Camat Arjosari, saat ini dilantik sebagai staf ahli bupati bidang politik, hukum, dan pemerintahan.

Sementara itu, mutasi juga menyasar beberapa camat. Di antaranya, Putatmo Sukandar yang semula menjabat sebagai Kabag Administrasi Pemerintahan dan Kerja Sama, saat ini dipercaya sebagai Camat Arjosari.

Kemudian Suwoto yang semula menjabat sebagai Inspektur Pembantu Inspektorat Pacitan, saat ini dipercaya sebagai Camat Bandar menggantikan Agung Dwi Cahyono yang dimutasi sebagai Sekretaris Satpol PP. Sedangkan Kabag Pemerintahan dan Kerja Sama saat ini dijabat oleh Hesti Suteki, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Aset BPKAD.

Bupati Pacitan Indartato dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat terlantik. Ia mengakui setiap kebijakan ada yang puas juga ada yang tidak puas. "Namun bagaimana pun juga ini demi kepentingan organisasi, guna mensejahterakan masyarakat," katanya, Selasa (7/1).

Pada kesempatan tersebut juga diselingi pelantikan tim penggerak PKK kecamatan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Luki Baskorowati Indartato. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO