Awali Tahun 2020, SMK Swasta Kabupaten Pamekasan Gelar Rakor dan Evaluasi Tahun 2019

Awali Tahun 2020, SMK Swasta Kabupaten Pamekasan Gelar Rakor dan Evaluasi Tahun 2019 Suasana rakor MKKS SMK Swasta di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meningkatkan solidaritas anggota dan memajukan SMK, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Swasta Kabupaten Pamekasan menggelar rakor di awal tahun, Selasa (7/1). 

Bertempat di Balai Redjo Jalan Niaga No 40 Pamekasan, rakor ini sekaligus untuk menyusun program kerja di tahun 2020, sekaligus mengevaluasi program kerja tahun 2019.

Fathor Rozi, Ketua MKKS SMK Swasta Kabupaten Pamekasan mengapresiasi terselenggaranya rakor kali ini. Ia berharap anggota MKKS dapat terus menjaga kekompakan, solidaritas, dan komitmen yang telah terbangun.

Sedangkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Pamekasan Slamet Goestiantoko, M.Si., yang hadir dalam rakor itu mendorong para kepala sekolah agar lebih inovatif dalam menyambut tahun 2020 ini.

"Dalam Rakor MKKS SMK Kabupaten Pemekasan ini semoga ada terobosan baru yang dihasilkan, utamanya eksistensi SMK di Pamekasan menuju Pamekasan hebat," ungkap Slamet, Selasa (07/01/20).

Sementara Ketua Panitia Atiq menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam rakor ini. "Mari kita gunakan dan ikuti secara seksama momen rakor ini dalam upaya meningkatkan kinerja kita selaku kepala sekolah di lembaga masing-masing," tuturnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO