Dandim Madiun Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota

Dandim Madiun Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Dandim Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Jam Komandan merupakan salah satu cara yang dilakukan Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggotanya.

Sebagaimana hari ini disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan Kodim 0803/Madiun di Aula Makodim 0803/Madiun, yang diikuti seluruh anggota Militer dan dihadiri oleh Kasdim, Pabung, Para Pasi, dan Danramil serta seluruh anggota jajaran Kodim 0803/Madiun, Senin (30/12/2019).

"Sebagai Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggungjawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya," ungkap Dandim 0803/Madiun.

"Tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan aparat Kepolisian dan perangkat Pemerintah Daerah baik di lingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing," ujarnya.

“Sekarang memasuki musim hujan, waspadai wilayah yang berdampak banjir. Saya harap prajurit yang berada di wilayah banjir harus siap membantu masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor keamanan,” terangnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, “Laksanakan peran Binter dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi dan dorongan, jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan," tandas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO