Bupati Sambari Lepas Gowes Bersama Forkopimda

Bupati Sambari Lepas Gowes Bersama Forkopimda Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat melepas peserta Gowes bersama Forkopimda. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melepas Gowes bersama pejabat Forkopimda di halaman kantor , Jumat (27/12) pagi.

Sebelumnya, orang nomor satu di itu dikabarkan sakit sejak Kamis (12/12), dan menjalani perawatan dokter hingga harus istirahat untuk penyembuhan sekira 15 hari. "Alhamdulillah, Pak Bupati sudah kembali sehat dan aktif ngantor lagi," ujar salah satu pejabat kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (27/12).

Kegiatan gowes ini mengundang pejabat Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pejabat BUMD milik .

Bupati tak banyak bicara saat melepas Gowes. Dia langsung memberangkatkan peserta, ditandai kibaran bendera oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo.

Sementara Kepala Bagian Humas Reza Pahlevi menyatakan, bahwa kegiatan gowes yang digelar oleh itu sebagai ajang olahraga bersama serta menjalin silaturahim dan keakraban antar Forkopimda dan pejabat di lingkup Pemkab.

Adapun rute gowes, start di depan Kantor - Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kebomas - masuk ke Perumahan Randuagung - depan Rumdin Kapolres - depan Kampus Unmuh, dan kembali finish di Kantor . (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO