Relawan Barisan Mama Ita Mantapkan Dukungan untuk Lisdyarita di Pilbup Ponorogo 2020

Relawan Barisan Mama Ita Mantapkan Dukungan untuk Lisdyarita di Pilbup Ponorogo 2020 Lisdyarita, bakal cabup Ponorogo 2020 saat menghadiri Ngopi bareng bersama Relawan Barisan Mama Ita. foto: NOVIAN/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Puluhan relawan yang mengatasnamakan diri Barisan Mama Ita menggelar ngopi bareng di Rumah Makan Ecco Kichen, Sabtu (21/19). Acara yang dikemas santai itu digelar untuk memantapkan dukungan kepada Lisdyarita dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Ponorogo 2020-2025.

Lisdyarita hadir langsung, ikut nimbrung dan ngopi bersama para relawan. Ia nampak akrab dengan para pendukungnya.

Ketua Barisan Mama Ita, Manto Omega menjelaskan berkumpulnya relawan untuk memastikan kesiapan Lisdyarita untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati Ponorogo 2020-2025.

"Dukungan ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Lisdyarita untuk menuju Ponorogo yang lebih baik dan dekat dengan rakyat," katanya.

Menurut Manto, Lisdyarita cukup representatif di arus bawah. Ia yakin Lisdyarita mampu membawa perubahan untuk Ponorogo menjadi lebih baik. "Selama ini Lisdyarita juga telah berkiprah sosial dan betul-betul dirasakan masyarakat,"ungkap Manto.

Sementara Lisdyarita dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada semua relawan yang hingga saat ini terus memberikan dukungan spirit yang luar biasa.

"Dukungan para relawan ini memantapkan saya, yang Insyaallah untuk terus maju dalam kontestasi -2025," terangnya. (nov/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO