Pohon Sono di Jalan Raya Ketimang Wonoayu Tumbang

Pohon Sono di Jalan Raya Ketimang Wonoayu Tumbang Pohon tumbang di jalan Raya Ketimang, Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pohon Sono di jalan Raya Ketimang, tepat di sebelah Barat Balai Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, , tumbang hingga menutupi jalan raya karena diterjang angin, Kamis (12/12/2019).

Akibat peristiwa tersebut, jalan Raya Ketimang yang merupakan jalan penghubung Kecamatan Wonoayu - Kecamatan Krian, itu sempat tersendat karena batang pohon yang tumbang menuntupi jalan raya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, di lokasi tidak terjadi hujan maupun angin kencang.

"Mungkin karena usia pohon sudah tua dan di batang pohon bagian bawah itu ada bekas bakaran sehingga tergerus dan saat terkena angin, tumbang," kata Kanit Lantas Ipda Yuri Kurniawan.

Beruntung saat kejadian, jalanan di kawasan itu dalam kondisi sepi. Sehingga tidak sampai menelan korban jiwa. "Untuk korban jiwa nihil," terangnya.

Selain itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan cukup panjang. Untuk meminimalisir agar tidak semakin parah, petugas kepolisian langsung melakukan pengaturan lalu lintas dan melakukan pemotongan pohon yang cukup besar tersebut.

"Sudah dievakuasi dan dipinggirkan ke jalan. Untuk arus lalu lintas kembali lancar," pungkas Yuri. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO