Milenial Glow Garden Hadir di Jawa Timur Park 3 Batu

Milenial Glow Garden Hadir di Jawa Timur Park 3 Batu Milenial Glow Garden (MGG) menjadi obyek wisata spektakuler lighting show terbesar di ASEAN. foto: Jawa Pos

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Di penghujung tahun 2019, Jawa Timur Park (JTP) 3 Kota Batu kembali menghadirkan theme park terbaru yang tidak kalah menarik dengan theme park lainnya, yakni Milenial Glow Garden (MGG). Obyek wisata Spektakuler Lighting Show terbesar di ASEAN ini menempati lahan seluas 2 hektare yang terdiri dari indoor dan outdoor.

Menurut Titik S Aryanto, Manager PR dan Marketing JTP Grup, MGG tidak kalah menariknya dengan Team Lab Borderles yang ada di Tokyo Jepang dan Dubai Miracle Garden. MGG JTP 3, kata Titik telah menggunakan HI Tech Projektor untuk mendukung setiap wahana yang ada di Milenial Glow Garden.

Diungkapkannya, MGG juga bisa dijuluki taman sejuta lampu yang memanjakan para wisatawan dengan keindahan lightingnya. Obyek ini memiliki 2 area sekaligus, yaitu Milenial World yang indoor dan Glow Garden outdoor.

Wahana baru ini mulai dibuka pukul 15.00 sampai 22.00 WIB. Selama soft opening, pengelola memberikan diskon 50 persen untuk warga Kota Batu dan Malang dengan membawa identitas yang masih berlaku. “Milenial Glow Garden akan menghadirkan wahana baru kekinian dengan harga lokal, namun kelasnya universal,” ujar Titik. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO