Komunitas Sidoarjo Super Kembali Gelar Senam Sehat

Komunitas Sidoarjo Super Kembali Gelar Senam Sehat Super W hadir di tengah lokasi kerumunan pesenam di Puspa Agro Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAOLINE.com - Minggu pagi kini menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh sebagian warga Sidoarjo. Apalagi jika bukan senam sehat bersama Super W, sosok yang kini mulai menjadi idola baru warga Sidoarjo. 

Pagi tadi (Minggu, 1/12) di Lapangan Pasar Puspa Agro Sidoarjo, ratusan warga yang terdiri dari Pedagang Kaki Lima Pasar Puspa Agro, Ibu-ibu PKK, serta klub kebugaran turut meramaikan Senam Sidoarjo Super. 

Senam sehat di setiap Minggu pagi ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan komunitas Sidoarjo Super untuk mengajak warga Sidoarjo lebih sehat.

Tak hanya senam sehat bersama Super W, di hari aktif bekerja Komunitas Sidoarjo Super turut membawa sang maskot Super W, untuk membantu menertibkan lalu lintas. Seperti yang dilakukan Super W beberapa waktu lalu di perempatan jalan. 

Mereka juga membantu menyeberangkan siswa sekolah ketika jam pulang sekolah. Kebaikan-kebaikan kecil ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Sidoarjo.

Mengingat wilayah Sidoarjo yang cukup luas yakni meliputi 18 kecamatan, maka Komunitas Sidoarjo Super memutuskan untuk terus memperkenalkan Komunitas Sidoarjo Super juga maskot Super W dengan menggelar roadshow ke sejumlah kecamatan yang ada di Sidoarjo. 

Minggu, 8 Desember 2019 pekan depan, giliran Kecamatan Krian yang akan sapa oleh Super W. Lokasi Taman Kota Krian dipilih menjadi lokasi Senam Sehat Sidoarjo Super bersama Super W. 

"Kami ingin Komunitas Sidoarjo Super semakin dikenal dan membawa perubahan bagi Sidoarjo" tegas Slamet Budiono, inisiator sekaligus Ketua Komunitas Sidoarjo Super. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO