Jumat, 28 Februari 2020 02:23

Komunitas Sidoarjo Super Kembali Gelar Senam Sehat

Minggu, 01 Desember 2019 18:41 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Komunitas Sidoarjo Super Kembali Gelar Senam Sehat
Super W hadir di tengah lokasi kerumunan pesenam di Puspa Agro Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAOLINE.com - Minggu pagi kini menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh sebagian warga Sidoarjo. Apalagi jika bukan senam sehat bersama Super W, sosok yang kini mulai menjadi idola baru warga Sidoarjo. 

Pagi tadi (Minggu, 1/12) di Lapangan Pasar Puspa Agro Sidoarjo, ratusan warga yang terdiri dari Pedagang Kaki Lima Pasar Puspa Agro, Ibu-ibu PKK, serta klub kebugaran turut meramaikan Senam Sidoarjo Super. 

Senam sehat di setiap Minggu pagi ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan komunitas Sidoarjo Super untuk mengajak warga Sidoarjo lebih sehat.

Tak hanya senam sehat bersama Super W, di hari aktif bekerja Komunitas Sidoarjo Super turut membawa sang maskot Super W, untuk membantu menertibkan lalu lintas. Seperti yang dilakukan Super W beberapa waktu lalu di perempatan jalan. 

Mereka juga membantu menyeberangkan siswa sekolah ketika jam pulang sekolah. Kebaikan-kebaikan kecil ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Sidoarjo.

Mengingat wilayah Sidoarjo yang cukup luas yakni meliputi 18 kecamatan, maka Komunitas Sidoarjo Super memutuskan untuk terus memperkenalkan Komunitas Sidoarjo Super juga maskot Super W dengan menggelar roadshow ke sejumlah kecamatan yang ada di Sidoarjo. 

Minggu, 8 Desember 2019 pekan depan, giliran Kecamatan Krian yang akan sapa oleh Super W. Lokasi Taman Kota Krian dipilih menjadi lokasi Senam Sehat Sidoarjo Super bersama Super W. 

"Kami ingin Komunitas Sidoarjo Super semakin dikenal dan membawa perubahan bagi Sidoarjo" tegas Slamet Budiono, inisiator sekaligus Ketua Komunitas Sidoarjo Super. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...