KPU Gresik Kenalkan Siswa MA Mambaus Sholihin Rumah Pintar Pemilu

KPU Gresik Kenalkan Siswa MA Mambaus Sholihin Rumah Pintar Pemilu Makmun saat foto bersama siswa MA Mambaus Sholihin Suci. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com menerima kunjungan siswa MA Mambaus Sholihin Suci Kecamatan Manyar, Jumat (29/11). Kedatangan mereka untuk mengetahui lebih dekat keberadaan Rumah Pintar Pemilu Gresik.

Mereka ingin belajar tentang nilai-nilai demokrasi dan kepemiluan untuk diterapkan dalam pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang akan datang.

Divisi SDM dan Parmas , Makmun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada OSIS MA Mambaus Sholihin yang begitu semangat belajar tentang pemilu. 

"Kami sungguh bangga kepada OSIS MA Mambaus Sholihin yang begitu semangat belajar tahapan pemilu untuk diterapkan dalam pemilihan OSIS. Sudah menjadi tugas kami memberikan edukasi kepada masyarakat Gresik tentang nilai nilai demokrasi dan kepemiluan," jelas Maklum kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (29/11).

Sementara Sholeh, pendamping OSIS MA Mambaus Sholihin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada yang telah menerima dengan baik siswa OSIS Mambaus Sholihin untuk belajar pemilu di Rumah Pintar Pemilu. 

"Kedatangan kami di sini dalam rangka bersilaturrahim dan belajar berpemilu langsung ke KPU, karena dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan pemilihan OSIS di lingkungan MA Mambaus Sholihin," katanya.

Acara ditutup dengan dialog dan tanya jawab seputar kepemiluan yang disambut antusias oleh peserta audiensi Rumah Pintar Pemilu. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO