Bupati Pacitan Kocok 52 Pejabat Struktural

Bupati Pacitan Kocok 52 Pejabat Struktural Pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato kembali melakukan bongkar pasang pejabat struktural eselon II, III, dan IV. Sedikitnya sebanyak 51 pejabat eselon III dan IV dimutasi. Ada satu pejabat eselon IIb yang mengalami pergeseran, yaitu Kepala Dinas Perikanan M Yunus, direposisi sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekkab Pacitan yang semula kosong.

Sebelumnya, kursi asisten dua tersebut dikendalikan Heru Wiwoho Supadi Putro, yang sekarang ini diangkat sebagai Sekkab Pacitan.

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan Indartato mengatakan, mutasi pejabat bertujuan untuk memperlancar roda organisasi. "Saya sampaikan selamat kepada para pejabat terlantik," katanya, Kamis (28/11).

Orang nomor satu di ini mengakui, mutasi pejabat memang tak bisa menyenangkan semua pejabat. "Namun, mau tidak mau, siap atau tidak siap, semua demi kepentingan organisasi," tegas dia.

Dan yang tak kalah pentingnya, bupati mengajak ke semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Perda No 5/16 tentang RPJMD dalam rangka melayani masyarakat.

"Semoga semua bisa bekerja dengan baik, dan semoga rezekinya semakin baik," pungkas dia. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO