MI Labruk Kidul Sumbersuko Gelar Upacara Peringati Hari Guru Nasional

MI Labruk Kidul Sumbersuko Gelar Upacara Peringati Hari Guru Nasional Kepala MI Labruk Kidul, Sahroni, menyerahkan bunga spesial untuk para ustazah MI dalam momen Hari Guru Nasional 2019.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Madrasah Ibtidaiyah Labruk Kidul Sumbersuko Lumajang menggelar kegiatan upacara bendera dengan inspektur upacara Kepala Madrasah, Sahroni di halaman MI, Senin (25/11/2019).

Ikut hadir mengikuti upacara, para ustadz dan ustadzah, para muris mulai dari kelas I hingga kelas VI. “Serlamat 2019. Terima kasih atas pengabdian para ustadz dan ustadzah di MIS Labruk Kidul,” ucap Sahroni, kepala madrasah di sela sambutan.

“Terima kasih juga, lanjut Sahroni, atas dukungan para wali murid terutama para bunda yang tergabung dalam paguyuban wali murid. Sekolah banyak terbantu atas dukungan para bunda,” ungkap kepala madrasah yang bertutur kata amat santun itu.

Lebih lanjut, Sahroni atas nama lembaga, memohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik bagi putra-putri bunda sekalian. “Tapi insyaallah kami akan berusaha dan berdoa, semoga dengan izin Allah apa yang kita lakukan sesuai dengan harapan bunda sekalian,” sambungnya.

Sahroni berharap, peringatan HGN tahun ini akan dijadikan pemicu semangat para tenaga pendidik untuk lebih baik melayani peserta didikatas dukungan para bunda wali murid.

"Insya Allah jika bisa bersinergi dan berkolaborasi, kita akan menjadi sekolah yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang bermutu," pungkas Sahroni, kepala MI Labruk Kidul. 

Dalam kesempatan itu, Ustadzah Adibah terpilih sebagai guru terladan terbaik, Ustadzah Nurul terpilih sebagai guru tak kenal lelah atas pengabdiannya,  dan Ustadzah Munfaridah terpilih sebagai guru favoris pilihan anak-anak didik.  (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO