Pemkot Pasuruan Gelar Grand Final Pemilihan Cak dan Ning 2019

Pemkot Pasuruan Gelar Grand Final Pemilihan Cak dan Ning  2019 Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perjalanan panjang seleksi pemilihan Cak dan Ning tahun 2019, berakhir pada Sabtu (23/11) malam. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Hall Hotel Horison.

Plt. Wali  Raharto Teno Prasetyo, S.T. menyampaikan selamat kepada para calon-calon duta wisata Cak dan Ning yang memasuki grand final.

"Kalian adalah generasi muda pilihan yang akan menunjukkan kemampuan dan jati diri untuk menjadi duta wisata . Titip dan jaga nama baik . Berlaga dan bersainglah semaksimal mungkin," katanya. 

Teno berharap para peserta bisa menunjukkan kemampuan dan talenta mereka agar perhelatan pemilihan tahun 2019 ini dapat melahirkan yang benar-benar potensial dan berdaya saing. 

"Sebagai upaya untuk membantu Pemerintah Daerah dan mempromosikan wisata/budaya di tingkat regional, nasional, maupun internasional," harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Drs. H. Hardi Utoyo, MSi menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah pembinaan bagi generasi muda yang dinamis, kreatif, inovatif, dan profesional dalam mewujudkan program pengembangan pemasaran pariwisata.

"Sasarannya para generasi muda usia 16 sampai 23 tahun yang berdomisili di . Memiliki potensi dan apresiasi terhadap pengembangan kepariwisataan di ," ungkapnya.

Berikut nama-nama Cak dan Ning Tahun 2019 yang menjadi juara :

1. Cak (Cak Soniv).

2. Ning (Ning Bilgis).

3. Cak WK I (Cak Dava).

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO