Lelang Bandeng Kawak di Sidoarjo Raup 1,4 Miliar

Lelang Bandeng Kawak di Sidoarjo Raup 1,4 Miliar PENAWAR TERTINGGI: Para pemenang Lelang Bandeng Kawak Sidoarjo pose bersama dengan bupati dan wabup. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo sukses menggelar Tradisional 2019, di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (13/11) malam.

Hanya dalam waktu dua jam, lelang bandeng dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu berhasil meraup dana Rp 1,4 Miliar.

Di acara lelang yang ditutup pukul 24.00 WIB, Kahuripan Nirwana Village (KNV) sebagai penawar tertinggi dengan nilai Rp 155 Juta. Karena itu, KNV berhak membawa pulang bandeng kawak seberat 7,66 Kg.

Bandeng kawak itu milik H. M. Sanaji, yang meraih juara pertama dalam Kontes Bandeng Kawak Tradisional yang digelar oleh Dinas Perikanan Sidoarjo, Selasa (12/11) lalu.

Pemenang kedua, diraih PT Minarak Brantas dan PT Sarana Dwi Makmur, yang sama-sama menawar Rp 150 Juta. Untuk pemenang ketiga, diraih Pondok Tjandra dengan nilai penawaran Rp 120 Juta.

Sedangkan pemenang keempat diraih PT Avila Prima yang menawar Rp 110 Juta. Kelima pihak itu menyisihkan puluhan peserta lelang yang rata-rata menawar dengan nilai di bawah Rp 100 Juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO